Mabes Polri Lakukan Penilaian Kinerja Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Banjarmasin – Dalam rangka penilaian kinerja anggota Polri di lingkungan Polri, Mabes Polri melakukan penelitian di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (25/2/2019) pukul 09.00 wita.

Rombongan dari Mabes Polri yang terdiri dari Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Kasepimti Lemdiklat Brigjen Pol Drs. Joko Irianto, dan Widyaiswara Madya Sespim Polri Brigjen Pol Drs. JB Gebana Prastyawan ini disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kunjungan rombongan Mabes Polri ini bertujuan Penelitian Sespim Polri Tahun 2019 dilingkungan Polda Kalsel terhadap Pamen Lulusan Sespimti, Pamen Lulusan Sespimmen dan Sespimma dengan tema “Sespim Polri Sebagai Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Polri Yang Professional, Modern Dan Terpercaya”.

Dalam sambutannya oleh Kapolda Kalsel Irjen pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel mengatakan bahwa pihaknya sangat merespon kegiatan yang diadakan oleh Sespim Polri tersebut. Dirinya meminta kepada para responden yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Pejabat Utama, Pamen, Pama serta Kepala Satuan Wilayah jajaran Polda Kalsel. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password