Mengancam Pekerja Tol Dengan Sajam, Puluhan Preman Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id_Depok. Tim Jaguar Polresta Depok berhasil mengamankan puluhan orang yang diduga preman kawasan Pelni, Sukmajaya, Senin (25/2/19) Sore. Mereka diamankan lantaran diduga mengganggu pekerja proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus mengatakan ada 20 orang yang diamankan. kerap kali menakuti pekerja tol.

“Jadi pengerjaan proyek ini tidak selesai-selesai karena dihalangi mereka ini. Mereka kerap menakuti pekerja tol dengan menggunakan senjata tajam,” terang Iptu Winam kepada, Selasa (26/2/2019).

Menurut Iptu Winam menuturkan bahwa pelaku mengaku sebagai orang yang memiliki lahan yang terkena proyek dan memiliki surat atas tanah tersebut.

“Setelah kita periksa, mereka tidak ada surat yang sah,” jelas Kepala Tim Jaguar.
Ketika mendatangi tempat perkumpulan kelompok tersebut, Tim Jaguar menemukan senjata tajam yang diduga digunakan untuk menakuti pekerja proyek tol.

“Jadi selama ini senjata itu digunakan untuk mengancam pegawai yang membangun tol. Selanjutnya mereka akan kami proses untuk penyelidikan lebih lanjut,” tegas Iptu Winam.

“Jadi mereka mengintimidasi pekerja tol yang dimulai pada tahun 2005 sampai 2018 tidak selesai. Mereka ini yang menghambat pekerjaan. Makanya kita tindak,” sambungnya.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password