Polda Kalteng Ajak Mahasiswa Palangka Raya Jaga Keutuhan NKRI

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Irwasda Kombes Pol Benone Jesaja Louhenapessy, S.I.K., M.H, mengajak seluruh pelajar dan mahasiswa untuk bergandeng tangan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kegiatan kuliah umum yang digelar oleh komunitas bela Indonesia Kalteng, dengan tema yang bertajuk peran Polri dan TNI dalam menjaga Pancasila sebagai Ideologi Bangsa Indonesia di Era Milenial bertempat di Aula Palangka UPR, Senin (25/2/).

Hadir sebagai pembicara Irwasda Kombes Pol Benone Jesaja Louhenapessy, S.I.K., M.H, bersama Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm. Saiful Rizal, S.Sos. Acara ini hadir untuk mengajak para pelajar dan mahasiswa peduli terhadap Pancasila NKRI diantaranya tentang potensi konflik dan kerawanan pemilu.

 

Irwasda Polda Kalteng menyampaikan tentang pentingnya merawat Kebhinekaan Indonesia maka indonesia akan semakin kuat. Dan sebagai filosofi Huma Betang (Rumah Besar) yang berarti didalamnya banyak suka dan agama yang berbeda-beda tetap hidup rukun dan damai.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password