“Kedai Kopi” Ala Polres Jakarta Utara

Tribratanews.polri.go.id.-Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K., M.Si., merangkul warga Penjaringan, Jakarta Utara dengan cara yang tidak biasa.

Kapolres Metro Jakarta Utara berserta jajaran menyambangi warga Penjaringan yang bermukim di Kompleks Pluit Mas Penjagalan Penjaringan Jakarta Utara.

Sekitar 50 orang menghadiri pertemuan hangat jalin silaturahmi ‘Kedai Kopi’ (Keluhan dan Aspirasi Serta Konsultasi Polisi).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Kapolres Metro Jakarta Utara serta para Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Utara.

Sebelum memberikan sambutan, Kapolres Metro Jakarta Utara memperkenalkan diri beserta para PJU Polres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, agar warga Indonesia jangan cepat terpancing berita-berita hoax yang banyak beredar di media sosial.

Kapolres Metro Jakarta Utara berharap agar bersama-sama melawan hoax, jangan mau terpecah belah akibat berita hoax yang ada di medsos. “Kita sama-sama menjaga anak kita agar tidak terpengaruh narkoba, “ sambung Kapolres Metro Jakarta Utara, di Jakarta, baru-baru ini.

Kapolres Metro Jakarta Utara  pun meminta masyarakat sama-sama menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara.

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Utara  juga mengimbau masyarakat tak segan-segan melapor ke pihaknya jika menemukan adanya indikasi dan potensi gangguan keamanan.

“Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru. Sebagai Kapolres kami memohon doa restu kepada para jamaah agar senantiasa amanah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kami memohon dukungan nya kepada masyarakat agar bersama-sama menjalin kamtibmas yang ada dan harus ditingkatkan lagi lebih erat,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara.

Polres Metro Jakarta Utara tidak dapat bekerja sendiri untuk menjaga keamanan di wilayah Jakarta Utara. Akan tetapi masyarakat harus saling menjaga di lingkungan sekitarnya.

“Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi di bulan April 2019, saya berpesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda-beda pilihan tetapi kita semua harus tetap satu. Jangan sampai terpecah belah antara satu dengan yang lainnya karena agama Islam mengajarkan demikian menghargai orang lain,” urai Kapolres Metro Jakarta Utara melanjutkan.

Sementara itu, Ketua RW 18, Albert Utomo, menyambut hangat kedatangan Kapolres Metro Jakarta Utara beserta Jajarannya. Selanjutnya Lurah Pejagalan juga berterima kasih atas kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara beserta Jajaran yang telah meluangkan waktu untuk hadir di sini.

“Kami berharap, agar Polres Metro Jakarta Utara lebih giat lagi untuk memberantas peredaran narkoba kuhususnya yang ada di wilayah Jakarta Utara khususnya wilayah Penjaringan karena dapat merusak anak dan generasi muda,” kata Albert menutup pembicaraan.

(rt/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password