Kehangatan Kapolda Sumut Bersama Ibu-Ibu Perwiritan Saat Acara Tablig Akbar

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. Agus Adrianto, SH.,MH disambut meriah oleh ibu-ibu dari perwiritan se-Paluta pada saat acara tablig Akbar, dengan tema Deklarasi Damai Menjelang Pemilu 2019.

 

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) bersama Forum Komunikasi lintas agama Setabagsel serta tokoh-tokoh Pemudah lainnya, selain  deklarasai juga diadakan acara tablig Akbar di halaman Kantor Bupati Pada Lawas Utara, Sabtu (23/02/19).

 

Irjen Pol Drs. Agus Adrianto dalam sambutannya menyampaikan, dirinya sangat terharu dengan sambutan ibu-ibu perwiriratan, mengingatkanya kepada sosok almarhumah ibu kandungnya yang berpulang kehadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Dalam kesempatnya Kapolda Sumut mengajak masyarakat khususnya yang masih muda baik perempuan atau laki-laki untuk terus menghormati dan mencintai ibunya karena kita semua ini tidak akan terlahir tanpa rahim seorang ibu, perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anaknya sungguh luar biasa.

 

Mendekati Pemilu 2019  yang akan dihela sebentar lagi, Irjen Pol. Agus mengajak seluruh masyarakat Paluta, juga seluruh Peserta Forum Lintas agama se-Tabagsel dan lembaga-lembaga organisasi kepemudaan agar pada pemilu 2019 terjaga selalu rasa damai, jangan menciptakan berita Hoax dan Lainnya, kerukunan umat tetap kita jaga demi utuhnya NKRI kita ini, tegasnya.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password