Edarkan Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Lampung Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Lampung. SR (42) ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Wartawan, Geng setia Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung ini ditangkap polisi karena diduga menjadi pengedar narkoba.

 

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, Iptu Andry Gustami mengatakan, tersangka berhasil diciduk oleh petugas ketika polisi melakukan penjebakan dengan penyamaran sebagai pembeli dan menentukan lokasi transaksi di jalan Inpres, Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan.

 

“SR berhasil diamankan pada hari Sabtu, 23 Februari 2019,” terangnya.

 

Dari tangan tersangka, Tim opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara berhasil menyita barang bukti senilai lebih dari Rp 124 juta.

 

Iptu Andry Gustami menambahkan kronologis penangkapan, setiba ditempat yang telah disepakti tersangka langsung diciduk polisi. Adapun barang bukti yang disita dari tangan tersangka yaitu 97 butir pil warna hijau tua diduga ekstasi, 1 buah plastic klip berisi pecahan pil ekstasi dan 2 bungkus klip berisi Kristal putih yang diduga sabu.

 

 

Kini pelaku berikut alat buktinya telah diamankan di Mapolres Lampung Utara guna pengembangan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 112 ayat 2 dan atau pasal 114 ayat 2 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya 5 hingga 20 tahun penjara.

 

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password