Kejaksaan se-DKI Jakarta Bangun Zona Integritas WBK, Polisi Ikut Penandatanganan Komitmen Bersama di Lapangan Monas

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Dalam rangka penerapan akreditasi penjaminan mutu serta membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, pada Senin (25/02/2019) di lapangan Monas Jakarta Pusat, seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta mengadakan upacara penandatanganan komitmen bersama.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr Warih Sadono, SH., MM., M.H.,dan dihadiri oleh Gubernur Jakarta, Wakapolda Metro Jaya, Kasdam Jakarta Raya, Kabidkum Polda Metro Jaya, Kapolrestro Jakarta Utara, Kapolrestro Jakarta Selatan, Kapolrestro Jakarta Pusat, Kapolrestro Jakarta Barat, dan Kapolres Kepulauan Seribu.

Selain itu, juga hadir Ketua DPRD DKI Jakarta, Wali Kota jajaran DKI Jakarta, Ketua Kanwil Pajak DKI Jakarta, Kepala Dishub DKI Jakarta, Kepala Bea Cukai DKI Jakarta, Kepala BNN DKI Jakarta, Kepala Kanwil BPOM DKI Jakarta, Kepala Kanwil Hukum dan HAM DKI Jakarta, Sekda Prov DKI Jakarta, serta seluruh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta.

Di kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr Warih Sadono, SH., M.M., M.H. memberikan sambutan dan arahan yang pada intinya mewajibkan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta agar selalu melakukan pekerjaan sesuai dengan apa yang sudah menjadi acuan atau pedoman dalam melaksanakan tugas keseharian di lingkungannya masing-masing.

Selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan komitmen bersama dan penandatanganan komitmen bersama dengan dimulai dari unsur pimpinan dilanjutkan pejabat struktural, pejabat fungsional.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password