Terkait Pengaturan Skor, Plt. Ketum PSSI Kembali Dipanggil Penyidik Satgas Anti Mafia Bola

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kasus mafia bola masih terus bergulir. Ketua Media Tim Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan, lusa atau Rabu (27/2) kembali akan memanggil tersangka Plt. Ketua Umum PSSI, Joko Driyono untuk pemeriksaan lanjutan, pada Senin (25/2/19).

“Kita sudah sampaikan untuk pemanggilan pemeriksaan lanjutan lusa nanti (Rabu, 27/2). Penyidik masih membutuhkan banyak informasi dari beliau (Tersangka Joko Driyono), ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya.

Ditambahkan Kombes Pol. Argo Yuwono, pemeriksaan lanjutan ini masih berkaitan dengan dugaan pengaturan skor yang telah terjadi selama ini serta pengrusakan yang dilakukan tersangka yang juga Plt. Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Jokdri.

“Intinya penyidik ingin mengetahui detail dari kasus tersebut. Sehingga membutuhkan banyak pertanyaan kepada tersangka,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Andru Bimaseta S.H. selaku kuasa hukum Joko Driyono sendiri, memastikan kalau kliennya itu akan kooperatif dan datang memenuhi panggilan penyidik.

“Iya, nanti beliau akan datang,” tegas kuasa hukum Joko Driyono.

 

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password