Divhumas Polri Selenggarakan Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online di Wilayah Hukum Polda Aceh

Tribratanews.polri.go.id- Banda Aceh.Divisi Humas Polri melalui Biro Multimedia melaksanakan Workshop penguatan tim media sosial dan media online di wilayah hukum Polda Aceh bertempat di Ballroom Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Senin (25/2/19).

Dipimpin langsung oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M.M., kegiatan Workshop tersebut dihadiri oleh Kadiv Humas Polri yang diwakili oleh Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, M.M., dan diikuti oleh personel dijajaran Polda Aceh.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Aceh menyampaikan apresiasinya kepada Divhumas Polri karena telah menggelar kegiatan workshop. “Saya mewakili Kapolda Aceh, menyampaiakn apresiasi serta ucapan terimakasih banyak kepada Divhumas Polri khsuusnya kepada panitia penyelenggara kegiatan Workshop penguatan tim media sosial dan media online yang tentunya sangat dibutuhkan oleh jajaran Polda Aceh,” ungkap Wakapolda Aceh.

Selain itu, Karo Multimedia dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait dilaksanakannya kegiatan Workshop. “Kegiatan Workshop ini dilaksanakan guna menyesuaikan fungsi Kepolisian dalam menghadapi perkembangan zaman, salah satunya adalah pengunaan media sosial yang tidak dapat dipungkiri dapat terganggunya Harkamtibmas,” ungkap Karo Multimedia.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pelatihan-pelatihan guna meningkatkan kemampuan penguatan tim media sosial dan media online dijajaran Polda Aceh terutama dalam menyukseskan pengamanan Pemilu 2019.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password