Polisi Beri Hadiah Khitan Gratis kepada Napi yang Muallaf di Seruyan, Kalteng

Tribratanews.polri.go.id – Seruyan. Seorang tahanan di Polres Seruyan memutuskan memeluk agama Islam atau menjadi mualaf, setelah melihat rekan-rekan satu selnya taat beribadah. Namanya adalah Kino kelahiran tahun 1989.

Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K., sangat mengapresiasi Kino dengan memberikan hadiah berupa peci beberapa pekan yang lalu. “Kami juga telah memberikan kemudahan kepada saudara kita Kino, dengan melakukan khitanan gratis di Poliklinik Polres Seruyan,” jelas Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso, S.I.K, Minggu (24/2/2019) pukul 09.00 WIB. “Semoga Kino menjadi orang yang lebih baik setelah keluar dari tahanan nantinya dan semakin memperdalam ilmu agamanya,” ujar Kompol Timur mewakili Kapolres Seruyan.

Tak hanya sunatan, jajaran Polres Seruyan juga melaksanakan syukuran dengan rekan-rekan Kino lainnya di dalam sel tahanan Polres Seruyan. “Saya putuskan menjadi mualaf karena tertarik melihat kawan saya yang taat beribadah. Saya pun semakin mantap untuk memeluk agama Islam,” ujar Kino yang sekarang telah mengganti namanya menjadi Muhammad Kino.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password