Dalam Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung di Polda NAD, Kapolri dan Kadivhumas Laksanakan Doorstop Dengan Media

Tribratanews.polri.go.id-Banda Aceh. Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs.H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Dalam Doorstop bersama media, Sabtu (23/02/19).Dalam kegiatan Doorstop dan foto bersama dengan media dilaksanakan saat kunjungan kerja di Polda Nanggro Aceh Darussalam dalam rangka Peresmian dan penandatanganan prasasti gedung di Polda NAD.Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Aceh yang telah memberikan dukungan nyata dalam upaya pemeliharaan kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polri.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa Pemerintah Daerah Aceh menyadari sepenuhnya bahwa keamanan merupakan modal penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan”,ungkap Kapolri.Kapolri menekankan bahwa keamanan di Aceh merupakan nikmat dari Allah SWT yang harus senantiasa disyukuri bersama.

“Keamanan menjadi nikmat terpenting, sekaligus menjadi modal terpenting bagi rakyat Aceh untuk membangun Aceh. Ini harus kita syukuri bersama”, jelas Guru Besar PTIK tersebut.

“Masih lekat dalam ingatan kita, bagaimana berat dan susahnya ketika kita hidup dalam situsi konflik. Hidup kita tidak tenang. Pembangunan juga tidak dapat terselenggara dengan baik. Oleh karena itu, situasi yang aman seperti saat ini, harus kita syukuri dan bersama-sama kita jaga”, tekan Jenderal Bintang Empat tersebut.

“Rasa aman memang bukan segala-galanya, tapi segala-galanya tidak akan berarti tanpa adanya keamanan. Keamanan sama seperti kesehatan. Kesehatan bukan segala-galanya, tapi segala-galanya tidak akan berarti tanpa adanya kesehatan”, tegas mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Kapolri juga menyampaikan harapan kepada seluruh jajaran Polda Aceh dan seluruh pemangku kepentingan.

“Keamanan ini harus dirawat, harus dijaga, kuncinya kekompakan seluruh elemen. Dinamika politik dan sosial di era demokrasi jangan sampai mengorbankan keamanan”, harap mantan Kepala BNPT tersebut.

Setelah selesai melaksanakan doorstop dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan para wartawan dan awak media.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password