Tingkatkan Kemampuan, Polwan Polda Kalteng Latihan Perang Hutan

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Sebanyak 102 Polisi Wanita (Polwan) Jajaran Polda Kalteng mengikuti peningkatan kemampuan melalui latihan Jungle Warfare (JW/Perang Hutan) yang digelar di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng selama 10 hari.

 

Upacara pembukaan pelatihan  yang dipimpin oleh Kepala SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng, Kombes Pol Ruli Agus Pramono, S.I.K., dan dihadiri oleh Wadansat Brimob AKBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.I.K., M.Si., serta instruktur JW dari Satbrimob Polda Kalteng, Sabtu (23/2/2019).

Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan keamanan negera dari berbagai macam gangguan baik yang biasa maupun yang berskala tinggi. Sehingga perlu adanya peningkatan  dari setiap personil Polri.

 

“Terkait hal tersebut, Polda Kalteng menggelar  pelatihan peningkatan kemampuan Jungle Warfare khususnya bagi Polwan jajaran  Polda Kalteng agar lebih sigap dalam melakukan  tugas dan mampu menjaga keamanan dengan tingkat kesulitan yang tinggi baik yang terjadi di kota maupun hutan,” tegas Kombes Pol Ruli.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password