Kapolda Bengkulu Serahkan Bantuan dan Santunan Purnawirawan Brimob

Tribratanews.polri.go.id, Bengkulu  – Kapolda Bengkulu,  Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., hari ini Jumat ( 22/02 )  mengunjungi sebuah rumah kayu yang berlokasi di kelurahan Nakau Kota Bengkulu yang merupakan kediaman dari seorang purnawirawan Brimob Polda Bengkulu bernama Andi arif.

Dalam Kunjungan Tersebut, Kapolda Bengkulu didampingi oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, S.H., M.H, serta beberapa Pejabat Utama ( PJU ) Polda Bengkulu. Pada kesempatan itu juga Kapolda Bengkulu langsung memberikan santunan dan juga bantuan sembako kepada Andi Arif.

Andi arif sendiri merupakan purnawirawan Brimob Polda Bengkulu yang pensiun pada tahun 1972 dengan pangkat terakhir Kopda, selama masih aktif Andi Arif beberapa kali melaksanakan operasi – operasi pemeliharaan keamanan, Namun di masa tua nya Andi Arif tidak dapat merasakan lagi kenyamanannya dikarenakan tempat yang dia huni sekarang merupakan lokasi tanah hibah yang belum ada kejelasannya.

Mendapatkan penjelasan yang demikian, Kapolda Bengkulu langsung memerintahkan untuk melakukan pengurusan surat hibah tanah yang ditempati oleh Andi arif sehingga nantinya akan dapat dibuat surat kepemilikan hak milik.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu, Merupakan tugasnya sebagai seorang Kapolda dan juga generasi penerus dari Sosok Bhayangkara untuk dapat memerhatikan para purnawirawan karena peran para purnawirawan sangat banyak terhadap institusi Polri. (Aa/Sw/Hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password