Kapolda Hadiri Upacara Pembukaan Kejurda IV Perbakin Menembak Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Papua.  Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si menghadiri kegiatan upacara Pembukaan Kejurda IV Perbakin menembak Tahun 2019 di Lapangan Tembak Perbakin Jalan Baru Enggros, Kota Jayapura , Kamis (21/02/19).

Kegiatan Kejurda IV Perbakin Menembak Tahun 2018 dihadiri oleh Kapolda Papua, Wakapolda Papua, Pejabat utama polda papua, Danlatamal 10 Jayapura, Danlanud jayapura Ketua umum pemprov perbankin papua, Pemda prov papua, Ketua koni prov papua, Para ketua pengcab prov papua dan Tamu undangan perbankin prov papua.

Wakil ketua panitia mengatakan, Kegiatan ini termasuk awal dari rekrutmen atlet pelatih kontingen pon XX papua dan menyatukan persatuan serta kebersamaan atlet, peserta kejurda terdiri dari 89 orang atlet dari 9 pengcap dan 13 bangsa yang ada dipapua.

“Kita bisa melaksanakan Kejurda ke-4 2019 ke Jurda IV Th. 2019 ini kita bermaksud untuk yang pertama adalah kita melakukan event dengan standar atau regulasi yang benar standar Perbakin itu ada yang kita pakai sampai dengan panitia pendaftaran juri, semua kita lakukan dengan standar yang baik kenapa karena kami bertujuan untuk ini menjadi ujicoba menuju persiapan kita menjadi tuan rumah Pon 2020,” ujar  Wakil Ketua Panitia.

“Kita nanti perbakin Papua telah melaksanakan TC yang sudah berjalan tetapi sistem yang kita lakukan di Papua adalah yang sudah masuk dalam itu akan kita melakukan penilaian berikutnya dengan ajak event-event atau scoring kalau event itu yang tadinya tidak masuk dalam daftar 36 atlet kita yang masuk TC tapi mereka sebelumnya baik kita akan merekrut dan masukin dalam 36 atlet batas terakhir Papua memasukkan daftar yang akan mengikuti ajang Pon 2020 di Papua untu berkopetisi dgn provinsi lain,” tutup Wakil Ketua Panitia.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password