Jelang Pemilu 2019, Polresta Banda Aceh Gelar Tabligh Akbar

Tribratanews.polri.go.id – Banda Aceh. Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH. Ribuan menggelar kegiatan Tabligh Akbar di halaman Mapolresta Banda Aceh di jalan Cut Meutia, Kamis(21/2/19).

Turut hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut penceramah Tgk Syukri Daod Pango dan turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin dan Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah serta para jamaah dari berbagai Desa di Banda Aceh dan Aceh Besar. Akibat banyaknya jamaah yang hadir, jalan yang ada di depan Mapolresta Banda Aceh ditutup untuk sementara karena dibuat lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat.

Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh mengatakan bahwa harapannya kegiatan tabligh akbar ini menjadi agenda rutin Polresta Banda Aceh untuk bersama-sama mendoakan bangsa ke arah yang lebih baik dan menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan pihak kepolisian. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, dalam memhadapi dan menyikapi serta mengantisipasi dinamika gangguan kamtibmas, serta potensi konflik sosial di wilayah, khususnya terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019.

Selain itu, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin juga mengatakan Pemko Banda Aceh sangat mendukung kegiatan tabligh akbar baik yang dilakukan oleh lembaga kepolisian, organisasi masyarakat, pemerintahan gampong guna mewujudkan Banda Aceh, Gemilang dalam kerangka syariah. Semoga kegiatan seperti ini bisa digalakkan diseluruh Polres yang ada di Aceh.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password