Kapolri Resmi Buka Rakernis Gabungan 2019

Tribratanews.polri.go.id – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., membuka Rakernis gabungan tahun 2019 yang digelar di The Tribrata Grand Ballroom, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memimpin gelaran Rakernis yang dihadiri oleh gabungan Puslitbang, Puskeu, Pudokkes, dan Pusjarah Polri tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D., dan Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek.

Kapolri dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Menteri Keuangan yang telah memberikan dukungan sangat besar dalam upaya mewujudkan Polri yang semakin dipercaya masyarakat, baik dengan mengalokasikan anggaran yang sangat besar kepada Polri dan mendukung peningkatan tunjangan kinerja hingga 70% kepada personel Polri. Dengan ruang fiskal yang luas, Polri berhasil melaksanakan modernisasi dan menyelenggarakan tugas pemeliharaan kamdagri dengan baik.

Kapolri juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Menteri Kesehatan yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri, seperti penanganan bencana dan pengamanan arus mudik Lebaran. Kerja sama tersebut diharapkan dapat terus ditingkatkan pada masa selanjutnya.

Kegiatan rapat kinerja teknis Puslitbang Polri, Puskeu Polri, Pusdokkes Polri dan Pusjarah Polri, diikuti 505 peserta dari seluruh Indonesia. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno, beserta Pejabat Utama Mabes Polri, Kapuskes TNI, Kaladokgi TNI AL, Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan, Direktur Penanganan Pengungsian BNPB, Wakarumkit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto, serta Para Direktur Bank Himpunan Bank Negara (Himbara) dan Manager South East Asia AFP.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password