Kadiv Humas Polri Gelar Meet And Great Film Pohon Terkenal

Tribratanews.polri.go.id, Jakarta – Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K, M.H, mengelar kegiatan Meet and Great bersama pemeran Film Pohon Terkenal di studio XXI Epiwalk Kuningan, Kamis (21/2/2019) siang.

Tidak sendiri, Kadiv Humas didampingi Sumarno Hadi selaku Produser, Fransiska Sihombing selaku co-produser serta Laura Theux, Umay Shahab, dan Raim Laode selaku pemeran utama film Pohon Terkenal menyapa masyarakat yang berkunjung di Studio XXI Epiwalk Kuningan.

Kegiatan Meet and Great ditandai dengan louncing trailer dan penandatangan poster film Pohon terkenal, film pertama yang diproduksi oleh Divisi Humas Polri.

Film layar lebar ini berkisah tentang proses pembentukan perwira polisi. Film berjudul Pohon Terkenal ini akan bercerita tentang perjalan seorang taruna Akpol mulai dari proses penerimaan hingga lulus menjadi calon perwira Polri.

Irjen Pol M. Iqbal menyatakan, bahwa film ini akan mulai tayang pada tanggal 24 Februari 2019. “Film layar lebar Pohon Terkenal ini akan tayang tanggal 24 Februari nanti,” katanya.

Kegiatan meet and great ini dilanjutkan dengan penjelasan para aktor dan aktris atas plot film Pohon Terkenal mulai dari awal seleksi, termasuk kisah-kisah selama mengikuti pendidikan.

Uniknya, ada banyak juga Taruna Akpol yang terlibat di film ini, seperti misalnya ada Laurensius Nevin, seorang taruna tingkat IV asal Semarang.

“Film ini akan memberikan wawasan kepada masyarakat tentang proses pendidikan di Akpol,” pungkas Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password