Jelang Millennial Road Safety Festival, Kapolda Malut Gelar Rapat dengan Instansi Terkait

Tribratanews.polri.go.id- Ternate. Menjelang kegiatan Millennial Road Safety Festival (Maumers 2019) Maluku Utara, Polda Maluku Utara melaksanakan rapat dengan instansi terkait yang bertempat di Lantai 5 Hotel Batik Ternate Rabu (21/02/19).

Dalam kegiatan ini kegiatan Kepolisan Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto M.Si, di damping Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., membuka langsung kegiatan rapat pemantapan kesiapan Millennial Road Safety Festival (Maumers 2019) Maluku Utara.

Turut hadir juga Para Pejabat Utama Polda Malut dan Polres Ternate, Mewakili Sekda Prov. Malut (Ass III Sekda Salmin Jamid, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Malut Imran Yakub, Kepala Jasa Rahrja Prov. Malut Helmy, Kadis Pora Prov. Malut Adhan Alin, Kepala Bappeda Prov. Malut Drs. H. Syamsuddin Banyo, M.Si, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SIK, Perwakilan Denpom Letkol Eko, Mewakili Dandim 1501/Ternate Kasdim 1501/Ternate Mayor INF Anton Santoni, Mewakili Danlanal Letkol Laut PM Kusnadi, Mewakili Kadis PU Kota Ternate Sigit Narto, Mewakili Kadis Diknas Kota Ternate Iksan Husen, Mewakili Kepala Cabang BRI Ternate Muchsun S. Abubakar, Mewakili Kepala Basarnas Kota Ternate Halidin, Mewakili Kadis Pariwisata Kota Ternate Idris Jamaluddin, Mewakili Kadis Perindag Kota Ternate Suryawan S, Perwakilan Balai Wilayah Sungai Kota Ternate Nohi Ali, Perwakilan Dinshub Prov. Malut H. Rahmat Dj.

Kapolda Malut dalam sambutannya menyampaikan bahwa di zaman millennial ini lalulintas adalah urat nadi kehidupan, dimana kehidupan masyarakat dalam melaksanakan segala aktifitas sehari-harinya memilih melalui jalan raya, untuk itu masyarakat terutama anggota komunitas bisa menjadi agen kesadaran dan keselamatan dalam berkendara. Kegiatan “Road Safety Millenial dan Penandatanganan Deklarasi Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 24 februari 2019 bisa mengurangi tingginya angka korban Kecelakaan lalulintas.


Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., dalam rapat tersebut juga mengingatkan kepada panitia bahwa H-1 persiapan sudah selesai, terutama panggung utama Millennial Road Safety Festival (Maumers 2019) Maluku Utara.

“Pada hari H nantinya, para Panitia untuk mengecek panggung utama para undangan yang kapasitasnya hanya 100 orang yang di isi oleh para Pejabat Utama Polda Malut, Pejabat Forkompimda Malut serta acara nantinya diharapkan tepat waktu sesuai jadwal waktu yang sudah ditetapkan”,tutur Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H.,

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password