Kapolda Maluku Sambut Kedatangan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo

Tribratanews.polri.go.id – Maluku.  Ibu Negara, Iriana  Jokowi bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja ( OASE-KK)  lepas melakukan kunjungan kerja ke Maluku, Selasa (19/2/2019)

Ibu Negara beserta Istri-istri Mentri Kabinet Kerja yang tergabung dalam  Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja ( OASE-KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 734-400 pada pukul 07.00 WIB.

Setelah menempu perjalanan selama 3 jam 15 menit, Ibu Iriana dan romobongan tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura, Ambon, sekira pukul 12.15 WIT.

Tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Maluku Said Assagaff dan istri Retty Assagaf yang Ketua Tim Penggerak PKK Maluku. Ada pula pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs Royke Lumowa, M.M., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Swanly Royke Lumowa serta jajaran Forkopida Maluku.

Dari bandara, Ibu Iriana dan rombongan bertolak menuju Wailela Resto untuk santap siang bersama, kemudian diagendakan langsung menuju Gedung Islamic Center Ambon untuk meninjau Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pornografi, Hoaks dan Bullying serta Peduli Kebersihan dan Lingkungan Hidup, selanjutnnya mengunjungi Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Ambon. Di tempat ini Ibu Negara akan meninjau produk-produk UMKM dan industri kreatif lokal.

Perlu diketahui bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan dijadwalkan berada di Ambon selama dua hari (Selasa-Rabu). Hari kedua Ibu Negara juga dijadwalkan bersama warga kota melaksanakan bersih pantai di bawah jemabatan merah putih (JMP), kunjungan PAUD Kasih Ibu di kawasan Karang Panjang, penyuluhan IVA Tes dan penanaman pohon lindung di lapangan Merdeka Ambon.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password