Polda Kaltim Akan Gelar Aksi Bersih Sampah Massal Pada Peringatan HPSN

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda. Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Video Conference (Vicon) dengan Polres Jajaran. Dalam rangka menggerakan aksi besar-besaran pembersihan sampah diseluruh daerah pada Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) pada tanggal 21 Februari, di ruang Mapolda Kaltim, Selasa (19/2).

 

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kaltim.

 

Dengan tema bertajukan “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”. Kapolda Kaltim mengatakan, “Mari kita bekerja semaksimal mungkin untuk kegiatan ini”.

 

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk meningkatakan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk dapat melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, serta membangun optimism bersama dari seluruh pemangku kepentingan termasuk generasi muda.

 

Paling tidak, pribadi yang terlibat dalam HPSN kali ini mampu menjadi pioner didalam keluarga dan lingkungan sekitar.

 

“Mari kita seluruh warga masyarakat Kaltim bersama-sama peduli terhadap sampah, terutama sampah-sampah nonorganik yang harus kita bersihkan,” tutur Kapolda Kaltim

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password