Menteri PDT Apresiasi Kinerja Polda Bengkulu Dalam Pengawasan Pengalokasian Dana Desa

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Polda Bengkulu mendapat kunjungan dari Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ( PDT ) Republik Indonesia, Selasa (19/2/19).

 

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Menteri PDT Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA., dan diterima secara langsung oleh Kapolda Bengkulu  Brigjen. Pol. Drs. Supratman.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Menteri DPT menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polda Bengkulu karena telah membantu mengawal pengalokasian dana desa sehingga dana tersebut dapat disampaikan langsung kepada desa-desa untuk melakukan pembangunan dalam segala aspek.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bengkulu turut memaparkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polda Bengkulu diantaranya adalah pembentukan Tim Saber Pungli dan telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap penyalahgunaan dana desa.

 

Selain itu, Menteri DPT juga menyampaikan harapannya kepada jajaran Polda Bengkulu untuk selalu membantu Kementerian dalam mengawasi setiap pegalokasian dana desa, sehingga pembangunan desa dapat terlaksana dengan maksimal.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password