Polisi Korea Selatan Datangi Polres Tabalong Koordinasikan Kasus Meninggalnya WNA Manager PT. TPI

Tribratanews.polri.go.id, Tabalong – Memantau langsung perkembangan proses penyidikan kasus meninggalnya OSS (54 tahun) asal Korea Selatan, empat anggota kepolisian Korea Selatan datangi Polres Tabalong, Selasa (19/2/2019).

Polisi Korsel ini turun langsung ke TKP meninggalnya OSS yang merupakan Manager Commissioning and Operation di PT Tanjung Power Indonesia (TPI) yang beroperasi Tabalong yang terjadi pada Senin (21/01/2019) lalu.

Berita terkait : WNA asal Korea Diduga Gantung Diri, Polisi : Tunggu Hasil Otopsi 

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.I.K., membenarkan pihaknya kedatangan empat anggota kepolisian Korsel, yang juga didampingi oleh tim Polda Kalsel.

“Kedatangan mereka untuk berkoordinasi proses penyidikan meninggalnya WNA asal Korsel di wilayah hukum Tabalong,” ujarnya.

Kedatangan mereka ke Indonesia, juga didampingi dua orang dari keluarga korban.

Terkait proses kasus meninggalnya OSS, Kapolres mengatakan pihaknya masih menunggu beberapa hasil laboratorium yang belum keluar.

Ia berharap dalam waktu dekat kasus meninggalnya warga Korsel ini dapat segera terungkap.

“Polres Tabalong dalam hal ini terus berupaya mencari bukti – bukti untuk mengungkap peristiwa yang menimpa WNA Korsel tersebut, sampai saat ini kami masih menunggu hasil laboratorium, semoga segera terungkap,” ucap Kapolres. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password