Polisi Analisis CCTV Yang Rekam Ledakan Petasan Di Senayan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian telah mengamankan rekaman CCTV terkait Ledakan petasan saat debat capres kedua pada Minggu 17 Februari 2019 sekira pukul 20.13 WIB di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

 

Diketahui ledakan tersebut terjadi di tempat pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang mengikut nobar debat capres kedua yang berlangsung di Hotel Sultan. Saat ini rekaman CCTV masih dianalisis oleh polisi.

 

“CCTV beredar akan dicek kembali oleh Labfor, apakah CCTV itu ada di lokasi. Dari penyidik kita sudah ambil CCTV di GBK,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, Kepolisian akan mendalami kasus tersebut. Polisi akan mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV. 10 Orang saksi telah dimintai keterangan polisi. Salah satunya adalah relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang pada saat itu ada di sekitar lokasi.

 

Kepolisian juga masih memeriksa CCTV di sekitar lokasi. Dan Untuk diketahui, lokasi ledakan berada pada radius sekitar 20 meter dari lokasi relawan nobar. Sementara debat capres-cawapres digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password