Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polresta Depok Gelar Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id – Depok. Satuan Polresta Depok menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival dengan tema ‘Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Maju’ di Bundaran Depok Fantasy Waterpark GDC, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, pada Senin (18/2/2019).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508 Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol H Sutomo, Kapolsek Sukmajaya Kompol I GN Bronet, Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono, Kadishub Kota Depok Drs Dadang Wihana dan para Perwira Jajaran Polres Depok serta diikuti oleh sekitar 500 orang.

Adapun acara yang dilakukan seperti Senam Zumba, pemutaran Video Milenial Road Safety Festival dan deklarasi kaum milenial Kota Depok sebagai pelopor keselamatan berkendara.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto dalam sambutnya menyampaikan bahwa pentingnya menciptakan keselamatan berlalu lintas.

“Kita kumpul di sini dalam rangka ikut turut mensosialisasikan program dari Mabes Polri untuk menciptakan keselamatan umum. Kaum milenial merupakan kaum yang banyak mengalami kecelakan,” jelas Kombes Didik.

“Dan diharapkan kaum milenial ini bisa jadi pelopor dari segala aspek dan melalui kaum milenial ini kita gelorakan dan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas untuk menuju Indonesia gemilang,” tambahnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password