Kapolda Kaltim Ajak Mahasiswa Ciptakan Pemilu 2019 Damai

Tribratanews.polri.go.id – Kaltim.  Guna menjalin dan mengeratkan tali silahturahmi antara Kepolisian dengan para Tokoh Pemuda Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan dari PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia) di Ruang Kerja Kapolda, Senin (18/02/2019).

Kunjungan para Mahasiswa ini selain dalam rangka silahturahmi juga sekaligus menyampaikan kepada Kapolda Kaltim tentang situasi Nasionalisme yang sedang bergejolak, permasalahan Kamtibmas dan penegakan hukum oleh jajaran kepolisian daerah Kaltim, serta memohon petunjuk untuk HUT PMKRI yang akan dilaksanakan pada bulan ini.

Dari semua penyampaian perwakilan PMKRI, Kapolda Kaltim menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya. Silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kaltim.

“Polisi butuh dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas. Sehingga kami menyambut baik untuk saling bersinergi dalam berbagai persoalan kemasyarakatan, khususnya pemuda sesuai dengan dinaungi” tutur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.

“menghadapi Pemilu 2019 ini, saya selaku pimpinan kepolisian di daerah Kalimantan Timur memohon bantuan para mahasiswa untuk turut serta menjaga keamanan dengan tidak menyebarkan berita hoax dan teliti dalam menghadapi isu-isu politik yang berkembang, mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk “ tutup Kapolda Kaltim

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password