15 Ditetapkan Tersangka Kasus Mafia Bola, Dalam Minggu Ini Akan Ada Satu Tersangka Baru

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Karopenmas Divhumas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengatakan dalam minggu ini akan ada tersangka baru lagi. Jadi sebanyak 15 tersangka dalam kasus mafia bola telah ditetapkan oleh Tim Satgas Anti Mafia Bola. Salah satunya adalah, Plt Ketum PSSI JD yang hingga Senin (18/2/19) ini masih jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Disampaikan Karopenmas Divhumas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, kini Tim Satgas Anti Mafia Bola akan memantau klub-klub sepakbola yang mungkin diduga terlibat dalam pengaturan skor.

“Perangkat pertandingan kan masih terus dilakukan pengembangan penyidikannya. Nanti baru klub-klubnya itu. Yang menerima, melakukan suap pasti diungkap juga,” terang Karopenmas Divhumas Polri di Mabes Polri.

Menurut Karopenmas Divhumas Polri dari penyidikan yang dilakukan selama ini, akan ada tambahan satu tersangka lagi dalam kasus tersebut. namun, untuk kepentingan penyidikan belum bisa menerangkan calon tersangka yang dimaksud.

“Dalam minggu ini nanti akan ada tambahan satu tersangka baru lagi. Setelah saudara J. ini, akan ada penetapan tersangka baru. Nanti akan disampaikan ya,” ungkap Jenderal Bintang Satu tersebut.

(ng/sw/hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password