Hadir di Kampung Latipo, Satgas Binmas Noken Bantu Proses Pertanian Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Satgas Binmas Noken sampai dengan saat ini masih terus menjalalankan komitmennya untuk membantu memajukan kehidupan di pedalaman Papua dalam segala sektor, termasuk pertanian.

Kali ini, Satgas Binmas Noken mendatangi masyarakat di  kampung Lantipo, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya untuk membantu proses pertanian, Senin (18/2/19).

 

Kedatangan Satgas Binmas Noken turut mengundang apresiasi dari pada masyarakat di kampung Lantipo, salah satunya adalah bapak Tinus.

 

Dalam keterangannya, mewakili masyarakat kampung Lantipo, Tinus menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Binmas Noken yang telah hadir dan membantu masyarakat. “Terimakasih kepada Binmas Noken Polri karena telah memberikan lahan agar kami dapat bekerja dan mengolah spot pertanian dengan baik, dengan kedatangan Binmas Noken Polri dan pemberian alat-alat pertanian kepada kami, sangat menambah semangat kami dalam bekerja dan lebih giat lagi setiap harinya untuk mencapai hasil yag maksimal,” ungkap Tinus.

 

Dalamkegiata tersebut, Satgas Binmas Noken turut membantu proses pertanian dengan memberikan bibit serta alat-alat pertanian dan pengolahan lahan pertanian secara efisien.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password