Wakapolda Kalteng Buka Taklimat Awal Wasrik Tahap I Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., membuka Taklimat Awal Wasrik Tahap I di aula Arya Dharma, Mapolda, Senin (18/2).

 

Turut hadir pada kegiatan itu, Irwasda Polda Kalteng, Kombes Pol. Benone Jesaja Louhenaphessy, M.H., beserta seluruh Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalteng.

 

Disampaikan Wakapolda, saat memimpin acara bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang akan diselanggarakan harus menjadi atensi bagi seluruh Satker dan Polres jajaran Polda Kalteng.

 

“Untuk itu, persiapkan dari sekarang semua administrasi yang menjadi objek pemeriksaan. Saya tegaskan agar dalam pelaksanaannya nanti jangan hanya formalitas saja, tetapi dengan adanya kegiatan ini jadikan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada kesatuan,” terang Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.

 

Wasrik tahap satu yang berhaluan dengan aspek perencanaan dan pengorganisasian pada Satker Polda dan Polres jajaran ini akan diselenggarakan mulai tanggal 18 Februari hingga 28 Maret 2019 mendatang.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password