Polisi Selidiki Malpraktek Kecantikan di Makassar

Tribratanews.polri.go.idMakassar. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel menyelidiki kasus Malpraktek yang dilakukan oleh salah satu Dokter kecantikan di Makassar, Sulawesi Selatan

Sebelumnya seorang perempuan berinisial ADF (31), melakukan proses pemanjangan hidung disalah satu lokasi praktek yang dimiliki oleh berinisial ES (40).

Namun, bukan memperpanjang hidungnya malah mengalami kebutaan pada mata bagian kirinya. Akibat cairan yang disuntikkan dokter gadungan tersebut.

Kejadian tersebut, pun tengah ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel, beberapa saksi telah dilakukan pemeriksaan baik Terlapor maupun pelapor.

“Kita sementara melakukan pemeriksan beberapa saksi, kemarin kita sudah gelar perkara dan rekomendasinya kita akan lakukan kembali pemeriksaan,” jelas Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulsel, AKBP Indratmoko, Sabtu (16/02/19).

Terkait oknum dokter gadungan tersebut, masih melakukan pendalaman penyebab kebutaan mata sebelah kiri yang dialami oleh ES (400 ini.

“Oknum dokter itu kita juga lakukan permintaan keterangan, rencana kita juga mau hadirkan saksi ahli untuk mengetahui penyebab dari kebutaan itu,” tutup AKBP Indratmoko.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password