Millennial Road Safety Festival 2019 di Bali Dihibur Live Dj, Band Joni Agung dan Pesta Kembang Api

Tribratanews.polri.go.id-Denpasar. Puluhan ribu generasi millennial Bali dihibur live DJ dan artis Bali, Band Joni Agung di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Renon, Denpasar, Minggu (17/2/19) malam. Para pengunjung bergoyang dan berjoged di depan panggung kehormatan.

Tak tanggung-tanggung, pihak panitia mendatangkan tiga DJ dari Jakarta. Mereka adalah DJ Niken Indigo, DJ Ibu Kota dan DJ Berlin Bintang.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. mengatakan, dipilihnya live DJ dalam acara Millennial Road Safety Festival 2019 merupakan saran dan masukan dari para generasi millennial saat pihaknya melaksanakan Forum Group Discussion (FGD). Dalam FGD itu, Polda Bali menyerap aspirasi terkait apa saja yang ingin ditampilkan saat Millennial Road Safety Festival serta mengetahui harapan dan hambatan yang dihadapi dalam tertib berlalulintas.

Dipilihnya Band Joni Agung juga berdasarkan keinginan dari para generasi millenial. Mereka menyampaikan bahwa Band Joni Agung sangat tepat ditampilkan karena lagu yang dibawakannya lebih banyak bertemakan sosial yang sesuai dengan situasi saat ini. Lagu yang dibawakannya juga mampu menginspirasi kaum millennial.

“Selain dihibur musik, lebih dari 60.000 generasi millenial juga dihibur dengan pesta kembang api. Sekitar 15 menit langit Monumen Bajra Sandhi dihiasi warna warni kembang api,” jelas Kombes Pol. Hengky Widjaja.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password