80.000 Generasi Milenial Penuhi Lapangan Bajrasandi Renon Bali Meriahkan Millennial Road Safety Festival 2019

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Polda Bali turut melaksanakan acara Millennial Road Safety Festival di lapangan Bajrasandi Renon Denpasar, Minggu (17/2/19).

Sama seperti kegiatan MRSF lainnya, Polda Bali juga turut andil dalam mengkampanyekan kesadaran untuk mentaati aturan dalam berlalu lintas kepada masyarakat, khususnya kepada generasi milenial.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 80.000 peserta tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dan Gubernur Bali.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Bali mengatakan beberapa fakta sesuai data tentang data kecelakaan yang telah dicatat oleh Kepolisian. “Dalam tiga tahun ini di Bali sebanyak 1.561 orang generasi milenial mengalami kecelakaan. 603 meninggal dunia,” ungkap Kapolda Bali.

 

Oleh sebab itu, dalam mengkampanyekan keselamatan dalam berlalu lintas, polri khususnya polda bali juga turut mengadakan kegiatan Millennial Road Safety Festival.

 

Disisi lain, Gubernur Bali juga turut menyampaikan beberapa pendapatnya terkait kegiaatan tersebut. “Saya sangat mengdukung serta mengapresiasi kegiatan Millennial Road Safatey Festival ini. “Apa yang diprakarasai ini harus menjadi teladan dan dilaksanakan agar selamat. Harapannya bangsa Indonesia bisa tertib berlalu lintas,” ungkap Gubernur Bali.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password