Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak di Blitar

Tribratanews.polri.go.id, Blitar – Seorang suami di Blitar, Jawa Timur tega menghabisi nyawa istri dan anaknya yang masih balita, Sabtu 16 Februari 2019 malam. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Blitar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam penyelidikan, polisi meringkus N (37) suami korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

“Iya benar (dua korban meninggal dunia),” ujar Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin, Minggu (17/2/2019).

Meski sempat melarikan diri begitu melihat istri dan anaknya tewas, namun polisi tidak butuh waktu lama untuk meringkusnya. terduga pelaku N langsung diamankan. Sementara untuk keperluan otopsi, jenazah ibu dan anak langsung dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Dijelaskan Iptu Burhanuddin, petugas masih terus mengembangkan penyelidikan dan penyidikan. Polisi belum mengatahui motif di balik terjadinya pembunuhan sadis tersebut.

“Kasus ini sedang kami tangani. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Blitar. Untuk motif pelaku, masih kami dalami,” pungkas Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin saat dikonfirmasi.

Sedangkan dari keterangan saksi, Heri Supandi, sebelumnya suami-istri tersebut terlibat cekcok sekira Pukul 20.00 WIB, keduanya sering cekcok tiga bulan belakangan. tanpa sebab musabab, bapak dua anak ini tega menghujamkan pisau dan linggis ke tubuh istrinya. Bahkan sabetan pisau juga mengenai anaknya yang masih balita. Keduanya pun meninggal di lokasi kejadian.

(La/Sw/Hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password