65.000 Generasi Milenial Meriahkan Millennial Road Safety Festival di Stadion Si Jalak Harupat

Tribratanews.polri.go.id- Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., menghadiri kegiatan Millennial Road Safety Festival tahun 2019 di Kabupaten Bandung bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (17/2/19).

Diikuti oleh kurang lebih 65.000 generasi Millennial Kabupaten Bandung, kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan yang diusung oleh Korlantas Polri dan dilaksanakan secara berkelanjutan diseluruh Polda di Indonesia.

Sedangkan tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk menekan angka kecelakaan dengan mengkampanyekan keasadaran tata cara berlalu lintas di jalan raya yang tujukan langsung khususnya kepada para generasi millennial.

Rangkaian kegiatan mulai dari senam massal, berbagai atraksi beladiri, sampai dengan deklarasi millennial sadar berlalu lintas, anti hoaks, sampai dengan deklarasi pemil damai terlaksana dengan aman, lancar, dan kondusif.

 

Selain itu juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada korban laka lantas millennial, penyerahan Piagam Komunitas dan penyematan selempang Duta Millennial serta pin Keselamatan oleh Kapolda Jabar.

 

Diakhir acara, Kapolda Jabar beseta para tamu undangan juga melepas pemberangkatan bandros tim pataka daan pelepasan balon serta burung merpati untuk berangkat menuju daerah lainnya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password