Kapolda Kalbar Lepas Ribuan Pelari Nasional-Internasional pada Pontianak City Run Millennial

Tribratanews.polri.go.id. – Pontianak. Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., melepas keberangkatan peserta lari pada Pontianak City Run Millennial yang berlangsung di Jalan Rahadi Oesman, Taman Alun-Alun Kapuas Pontianak, Sabtu (16/2).

Dalam lomba yang bertema “Olahraga dan Pariwisata” tersebut terdapat 4 kategori, yaitu 1K Kids Run, 5K Indonesia Only, 10K Indonesia Only dan 10K Open International. Perlombaan tersebut tak hanya dimeriahkan oleh warga sekitar, namun juga atlet nasional hingga mancanegara seperti Inggris, Kenya dan Malaysia.

Ribuan pelari Nasional dan Internasional ikuti Lomba Lari Pontianak City Run ‎yang digelar oleh EO Merah Putih Digital bekerja sama dengan PASI Kalbar dan Polda Kalbar. Start dan Finish di taman alun-alun Kapuas jalan Rahadi Oesman Pontianak ini di ikuti 4000 pelari yang pesertanya berasal dari lokal, nasional dan pelari internasional. Pemerintah Provinsi Kalbar berharap Even ini digelar dalam rangka untuk mengukir prestasi para atlet dan selain itu juga dijadikan momen untuk mencari bibit atlet lari di Kalbar.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password