Cepat Dan Jangkauan Luas : Satlantas Polres Trenggalek Manfaatkan Radio Sebagai Media Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Sebagai Kebutuhan terus digencarkan jajaran Satlantas Polres Trenggalek. Dimotori oleh Kanitdikyasa Iptu Supadi, terus menggelorakan masyarakat agar tertib berlalu lintas. Kampanye secara masif juga disuarakan di berbagai sekolah dan perguruan tinggi.

“Seperti yang kita tahu, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan usia pelajar masih cukup dominan baik sebagai pelaku maupun korban”, ujar Supadi

Sebagai salah satu upaya pencegahan, Supadi bersama anggotanya melaksanakan sosialisasi di Radio ACI FM Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan. Pemilihan saluran radio sebagai sarana sosialisasi ini mengingat lebih luas menjangkau masyarakat hingga ke pedesaan.

“Kepada orang tua, dimohon jangan memberikan izin kepada anak-anak yang masih dibawah umur mengendari sepeda motor”, ujar Supadi didepan microphone.

Supadi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kembali mensosialisasikan tentang Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak di lingkungan Polri.

“Banyak masyarakat yang salah paham, memang ada kenaikan administrasi tetapi bukan pajaknya dan itupun hanya dibayar setahun dan lima tahun sekali”, tandasnya.

Penulis : Ady
Editor : Handoko
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password