Respon Cepat Ungkap Kasus Pencurian, PT. Telkom Berikan Penghargaan kepada Polres Solok Kota

Tribratanews.polri.go.id, Solok Kota – Atas respon dan pengungkapan yang cepat dalam pengungkapan kasus pencurian kabel optik, PT. Telkom wilayah Solok memberikan penghargaan kepada kepolisian Polres Solok Kota.

Penghargaan tersebut diberikan kepada tim gabungan yang terdiri dari Polsek Bukti Sundi dan Sat Reskrim Polres Solok Kota, Sabtu (16/2) di Mapolres.

“Alhamdulillah, kami mendapat Penghargaan atas kecepatan merespon dan mengungkap kasus Pencurian 250 meter kabel milik Telkom”, ujar Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.I.K.

Pihak PT. Telkom wilayah Solok yang diwakili oleh Yuliardi (Supervisor) dan Reza Prasetya Prasetya (Customer Care), beri penghargaan kepada tim gabungan Polsek Dan Sat Rekrim yang diwakili oleh Kapolsek Bukit Sundi Iptu Defrianto dan KBO Reskrim Ipda Edi Yuhendra.

Sebelumnya, 2 orang pelaku menggunakan seragam Telkom mengaku sebagai pegawai Telkom, melakukan pencurian kabel Telkom di Muara Panas Bukit Sundi.

Berita Terkait : Polisi Solok Kota Bekuk Dua Pemuda Pencuri Kabel Mengaku Karyawan Telkom

Kedua pelaku yang berinisial YO (23) dan RAP (25) mencuri kabel milik PT. Telkom di Jalan lurus Kinari, Selasa tanggal 12 Februari 2019 pukul 22.52 WIB.

“Dari laporan tersebut, jajaran Satreskrim Polres Solok Kota langsung memburu kedua tersangka. Tidak sampai 4 jam menerima laporan, pelaku berhasil kita tangkap”, ungkap Kapolres Solok Kota. (Fa/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password