Deklarasai Pemilu Damai Masyarakat Sukabumi Bersama Kapolda Jabar Dan Pangdam III Siliwangii

Tribratanews.polri.go.id- Sukabumi. Polda Jawa Barat bersama dengan Kodam III Siliwangi melaksanakan tatap muka dan deklarasi Pemilu damai bersama masyarakat Sukabumi di Pantai Batu Karut Samudera Beach Hotel Sukabumi, Sabtu (16/2/19).

Dipimpiin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., dan Pangdam III Siliwangi beserta para pejabat utama Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar selalu menyampaikan beerapa hal penting kususnya dalam menghadapi Pemilu 2019. “Saya berarap agar FKPD, para toko agama, tokoh masyarakat, pimpinan Parpol, dan seluruh masyarakat agar tetap rukun, guyub, dan tidak menjadikan perbedaan menjadi sebuah konflik,” ungkap Kapolda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Sukabumi untuk senantiasa menjaga persatuan dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Pada pelaksanaan tersebut, seluruh masyarakat Sukabumi telah bersepakat dan berkomitmen untuk tetap melaksanakan segala rangkaian Pemilu 2019 secara lancar, aman, dan damai. Kesepakatan tersebut juga disimbolkan dengan penandatangan bersama yang menyatakan untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password