Setelah Mendapat Pelatihan, Personel Satgas Binmas Noken Kembali Menggencarkan Program Polisi Pi Ajar

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Satgas Binmas Noken kembali melaksanakan program Polisi Pi Ajar dengan mengunjungi taman baca Kemala Numbay di Distrik Jayapura Selatan, Jumat (15/2/19).

 

Kunjungan personel Satgas Binmas Noken ini dilaksanakan guna menerapkan hasil dari pelatihan yang telah diikuti oleh personel Satgas Binmas Noken. Pelatihan tersebut meliputi cara mendongeng dan melakukan pendekatan kepada anak-anak sehingga memudahkan dalam menyampaikan ilmu-ilmu kepada anak-anak khususnya di pedalaman Papua.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu personel Satgas Binmas Noken, Ipda I Made Ambo. “Kemampuan para personil ini kita bentuk untuk bisa memberikan pelajaran atau bimbingan kepada semua anak-anak Papua disetiap daerah yang dikunjungi oleh Satgas Binmas Noken Polri dalam membangun dunia Pendidikan yang ada di Papua,” ungkap Ipda I Made Ambo.

 

Selain itu, sala satu personel Satgas Binmas Noken tersebut juga menyampaikan rasa banganya bisa menjadi bagian dari Satgas Binmas Noken kususnya dalam program Polisi Pi Ajar yang selalu berusaa memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak di Papua.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password