Dalam Rangka Bersatu Menjaga NKRI dan Mensukseskan Pemilu 2019, Polda Bali Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Valentine Day Cup 2019 di Gedung Olahraga Divia Cita Polda Bali, Mako Brimob Tohpati, Denpasar Timur, Jumat (15/2/19).

Dalam Kejuaraan Tenis Meja Valentine Day Cup 2019 ini diselengarakan dalam rangka bersatu menjaga NKRI mensukseskan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Sebanyak 90 orang peserta dari berbagai daerah mulai dari Sulawesi Utara, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali mengikuti kejuaraan ini. Dari 90 orang peserta tersebut dibagi menjadi dua bagian yaitu, 64 peserta putra terdiri dari 32 pasangan ganda dan putri sebanyak 26 peserta terdiri dari 12 pasangan ganda.

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Tenis Meja Valentine Day Cup 2019 ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 35 juta untuk peraih juara satu, Rp. 10 juta untuk peraih juara kedua, Rp. 5 juta untuk perauh juara ketiga serta peraih juara keempat sebesar Rp. 2 juta.

Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. A. A. Made Sudana, S.I.K. mengatakan, digelarnya kejuaraan ini bertujuan untuk memacu semangat dan membangkitkan gairah kembali olahraga tenis meja khusunya di Provinsi Bali. Selain itu, juga sebagai ajang untuk menggalang dan menumbuhkan jiwa persatuan serta kesatuan di masyarakat, menumbuhkan jiwa kebersamaan dan kerjasama dalam segala hal pada kehidupan sehari-hari serta menjaring bibit unggul atlet tenis meja di Bali. “Kapolda Bali sangat mengapresiasi kejuaraan ini, baik kepada panitia maupun seluruh pihak atas dedikasi dan upayanya, sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik dan lancer. Apabila kegiatan ini berhasil menarik minat kaum millennial untuk berolahraga sehat, maka bisa kita canangkan kejuaraan ini secara continued,” jelasnya.

Dirlantas Polda Bali juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. “Karena kemenangan adalah hasil akhir yang harus diraih dengan cara baik tanpa mencoreng nilai-nilai luhur olahraga,” jelasnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password