Satgas Mafia Bola Periksa Pelatih PSS Sleman

Tribratanews.polri.go.id – Sleman. Penyidik Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Rabu (13/2).

 

“Hari ini sedang proses pemeriksaan saudara Hidayat (mantan Exco PSSI), Sismantoro (Manajer PSS Sleman), Seto Nurdiantoro (Pelatih PSS Sleman),” jelas Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Syahar Diantono di Mabes Polri, Rabu (13/2).

 

Disamping itu, Seto Nurdiyantoro mengaku diperiksa selama sekitar delapan jam di Bareskrim Polri di Jakarta. Dengan disodori 20 pertanyaan seputar pertandingan antara PSS melawan Madura FC pada Liga 2 Indonesia musim 2018.

 

“Pemeriksaan mulai jam 09.00-17.00. Ada 20 pertanyaan soal pertandingan antara PSS melawan Madura FC,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Seto Nurdiyantoro mengatakan bahwa dirinya akan dipanggil lagi pada 12 Maret untuk diminta menyerahkan dokumen yang berhubungan dengan dirinya selaku pelatih dan dokumen klub PSS.

 

“Jadwalnya sih tanggal 12 Maret, data yang berhubungan dengan saya dan PSS,” kata Seto Nurdiyantoro.

 

Secara pribadi, Seto menanggapi proses yang ditangani Satgas Anti Mafia Bola tersebut adalah upaya yang dilakukan secara menyeluruh dan merupakan hal yang positif bagi persepakbolaan Indonesia.

 

“Tentunya sesuatu yang positif untuk perkembangan sepakbola Indonesia,” tutup Seto Nurdiyantoro.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password