Berkat Kesabarannya Hadapi Pengendara yang Mengamuk, Dua Polisi Ini Mendapat Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id. – Tangerang Selatan. Bripka Oky dan Bripka I Made mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan berkat kesabarannya dalam menghadapi Adi Saputra yang megamuk membanting motornya saat ditilang beberapa waktu yang lalu.

“Penghargaan ini diberikan atas pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh rekan-rekan lalu lintas ini karena memiliki kesabaran yang luar biasa di dalam menghadapi masyarakat ataupun oknum masyarakat yang emosi atau marah ketika dilakukan penilangan,” jelas Kapolres Tangerang Selatan, Kamis (14/2/2019).

AKBP Ferdy Irawan imbau agar tindakan yang telah dilakukan Bripka Oky dan Bripka I Made ini dapat menjadi contoh yang baik. Dia juga mengimbau kepada anggota untuk tidak melakukan tindakan negatif yang bisa melunturkan citra Polri.

Selain Bripka Oky dan Bripka I Made, ada anggota Satresnarkoba Polres Tangsel yang juga diberikan penghargaan, yakni Ipda Eko Novendi, yang berhasil mengungkap kasus narkoba dengan jumlah barang bukti yang cukup besar, sehingga layak untuk diberikan penghargaan.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password