Bekas Kantor Bp4k Seluma Dilalap Si Jago Merah

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu.  Telah terjadi Kebakaran di bekas perkantoran BP4K (Balai Penyuluh Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan) Di Jalan Ampar Gading, Kelurahan Lubuk Lintang, Seluma. kejadian diperkirakan pukul 14.00 WIB (11/02/2019).

Menurut pihak Pemerintah Kabupaten Seluma asal api belum dapat diketahui secara pasti. kejadian tersebut pertama kali terlihat saat saksi Julis (29) seorang guru sekolah dasar di desa Lubuk Resam sedang melewati di daerah Ampar Gading dan melihat ada api yang telah membakar gedung. setelah itu saksi Julis melaporkan kepada piket Satpol PP yang bertugas di rumah dinas sekretaris daerah Kabupaten Seluma. Atas laporan tersebut kemudian petugas piket Elpa Edison langsung mengecek ke lokasi untuk memastikan kejadian perkara. setelah dicek, benar saja si jago merah telah melahar unit rumah DInas BP4K tersebut. dengan cepat anggota Satpol PP tersebut menghubungi unit Damkar untuk memadamkan api.

Api baru berhasil dipadamakan Pukul 15.11 WIB dengan bantuan 1 unit kendaraan damkar yang dipimpin langsung Kabid Damkar. Kabupaten Seluma Tomi Abbas. Saat ini kejadian kebakaran tersebut masih diselidiki oleh Polres seluma.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password