Penandatanganan Prasasti, Kapolda Resmikan 11 Tempat Penting di Polres Bengkulu Utara

Tribratanews.polri.go.id – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman M.H. Meresmikan 11 tempat antara lain, Command center, Lapangan Tembak, Aula Marta Bhayangkara, Ruang Pelayanan Terpadu, Pos Lantas Alun-Alun, Poslantas Benteng, Asrama Pondok Kelapa, Asrama air besi, Asrama ketahun, Asrama batik nau rumah dinas kapolsek batik nau yang di laksanakan di Polres Bengkulu Utara Kamis, (14/02/2019).

Peresmian tersebut dilaksanakan secara simbolis dengan penandatanganan prasasti ,Kapolda berharap Peresmian 11 tempat ini dapat memudahkan Pelayanan terhadap masyarakat,Kemudian, kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Utara agar lebih giat dan lebih semangat dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“Dengan diresmikannya tempat-tempat ini saya harap kepada seluruh personiel Polres Bengkulu Utara untuk lebih meningkatkan perfoma dalam bertugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .” Harap Kapolda.

Dalam sambutannya Kapolda berpesan agar fasilitas yang telah di bangun ini dimanfaatkan semaksimal mungkin, dengan menjaga dan merawat fasilitas yang tersedia sehingga masa pakai dapat bertahan lama.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password