KASUS CURANMOR DI MERANGIN : Efektifitas Ronda Malam Bantu Polisi Tangkap Pelaku

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Jajaran Polres Merangin yakni Polsek Tabir Selatan berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan Pemberatan (CURANMOR).

Pelaku MR (17) Swasta, warga Sony Dusun Payo Lebar, Desa Balai Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Muara Bungo, di amankan aparat di Desa Bungo Antoi, Rabu (25/1/17) sekira pukul 06.30 WIB.

Awal kejadian, aparat mendapat laporan dari warga masyarakat, bahwa di Jl. Yudistira, Desa Bunga Antoi Saksi bernama Sepriadi dan Karmanto yang sedang piket ronda melihat Pelaku/ M.Ramadhan sedang menuntun sepeda motor, setelah itu pelaku ditanyai oleh saksi, merasa curiga terhadap pelaku kemudian melaporkan ke Polsek Tabir Selatan.

1598b147-61b9-4605-9ba0-7388dd582e98

Aparat kepolisian yang mendapat laporan tersebut, dengan kesigapan anggota Polsek langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti Kepolsek Tabir Selatan.

Setelah di mintai keterangan pelaku mengakui bahwa telah menjalankan aksinya di rumah korban, AGUS SUPARMAN (35) Tani, warga Jln. Doho, Rt. 011, Desa Pematang Kabau, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Kapolsek Tabir Selatan AKP Slamed Widodo yang dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku curanmor tersebut, dan pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Tabir Selatan, dan seterusnya berkoordinasi dengan Polres Sarolangun, guna proses selanjutnya,”.

 

Penulis : Solihin / Indra

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password