Ngopi Bareng Warga, Polda Kaltara Buka Ruang Diskusi Masyarakat Kaltara

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan.Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) gelar ngopi bareng warga bersama Kapolda Kaltara Pol Drs. Indrajit, S.H, yang di selenggarakan di Pendopo Lapangan Aghtis, Selasa malam (113/2/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltara Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang, pejabat utama Polda Kaltara, Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho, Dandim 0903/TSR Letkol Inf Sigid Hengki Purwanto, DPRD, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan ngopi bareng tersebut adalah sebagai ruang diskusi antara Polda kaltara dengan masyarakat. Kalau ada keluhan-keluhan dari masyarakat bisa langsung disampaikan pada ngopi bareng tersebut.

Ada beberapa hal yang menjadi bahan diskusi pada acara Ngopi Bareng, seperti masalah Millenial Road Safety Festival, kemudian bahaya narkoba, dan masalah lainnya yang menjadi penunjang terjadinya pelanggaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara mengatakan, Polda Kaltara masih sangat belia, kritikan dan apresiasi tentunya kami butuhkan untuk kemajuan institusi.

Kapolda berharap, dengan kehadiran Polda Kaltara dapat membawa hal baru di Kaltara. Di usia Polda yang baru satu tahun, namun dalam penegakan hukum harus terdepan, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password