Hadiri Seminar Nasional, Kapolda Papua Sampaikan Kesiapan Dalam Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., menghadiri seminar nasional di Rektorat Universitas Cenderawasih Jayapura, Selasa (12/1/19).

 

Dalam seminar yang mengusung tema “Tantangan dan Harapan Pembangunan Infrastuktur, Energi dan Pangan Serta Lingkungan Hidup di Propinsi Papua dan Papua Barat” tersebut turut dihadiri oleh Deputi 5 Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jaleswari Pramodhawardani, Rektor Universitas Cenderawasih, Rektor Musamus (mrq), Rektor ISBI Papua dan Pemerintah Daerah Provinsi Papua, serta mahasiswa dan para undangan lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Papua menyampaikan beberapa hal terkait peran serta Kepolisian dalam proses pembangunan yang ada di Papua, salah satunya andil dalam proses pengamanan pemilu 2019 yang sesaat lagi akan memasuki masa pemungutan suara.

 

“Persiapan Polda Papua dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg seperti di Provinsi Papua, berkaitan dengan tingkat kerawanan dan permasalahan konflik pada Pemilu, kami pastikan bahwa TNI dan polri akan melaksanakan pengamanan pemilu dengan baik serta menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu,” ungkap Kapolda Papua.

 

Selain itu, Kapolda Papua juga menyampaikan bahwa Polda Papua siap bersama-sama dengan semua pihak untuk memajukan provinsi Papua.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password