Tingkatkan Kualitas, Binmas Noken Polri Laksanakan Pelatihan TOT Polisi Pi Ajar

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Dalam rangka meningkatkan kualitas dalam program Polisi Pi Ajar Satgas Binmas Noken melaksanaka pelatihan Training Of Trainer (TOT) Polisi Pi Ajar di Hotel Matoa Jayapura, Selasa (12/2/19).

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur Binmas Polda Papua Kombes Pol. Ricko Taruna Mauruh S.I.K., dan dihadiri para personel Binmas Polda Papua.

 

Dalam sambutannya, Dirbinmas Polda Papua meyampaikan beberapa pembahasan yang mungkin akan dihadapi personel Polri khsusunya Binmas. “Ketika berbicara masalah seluruh kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat, kita tidak bisa hanya sekedar seperti Polisi jaman dulu tetapi yang sekarang Binmas yang akan kita lakukan di dalam Binmas Promoter bukan hanya sosialisasi tetapi bagaimana membangun kesadaran masyarakat dengan tindakan-tindakan yang lebih aktual,” ungkap Dirbinmas Polda Papua.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan serta penyampaian materi-materi yang berkaitan dengan program Binmas, khususnya dalam program Polisi Pi Ajar.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password