Silaturahmi Bersama Forkopimda, Kapolda Kalbar Raih Apresiasi dari Bupati Sambas

Tribratanews.polri.go.id – SAMBAS. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono menerima apresiasi dari Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili pada kegiatan Silaturahmi Kapolda Kalbar Bersama Forkompimda dan Tokoh Masyarakat Sambas di Aula Kantor Bupati Sambas ini, Senin(11/2/19).

Bentuk apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sambas kepada Kapolda Kalbar saat pelaksanaan kegiatan silaturahmi yang digelar bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Sambas.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar mengatakan bahwa terimakasih atas apresiasi yang diberikan, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya karena lahir dan besar di Kalimantan Barat bisa membawa nama Kalimantan Barat. Semoga kedepan Polda Kalbar dapat berkerja secara profesioal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Para generasi muda harus terbebas dari segala bentuk penyakit masyarakat, salah satunya seperti perjudian, minuman keras apalagi narkoba. Oleh karena itu saya berkomitmen untuk menjaga dan tidak membiarkan penyakit masyarakat terus merajalela.

Selain itu Bupati Sambas juga mengucapkan rasa bangga dalam perhelatan Pilgub kemarin Sambas menjadi daerah yang aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pemilukada. Berkat program dari polres Sambas yang bersinergi dengan Pemda, salah satunya adalah operasi pekat yang rutin dilaksanakan oleh Pemda Sambas, bersama Pol PP, dan TNI-Polri. Saya juga mengapresiasi peran dari Polres Sambas yang telah memberikan perhatian khusus kepada para penyandang Disabilitas dan komunitas memancing di Sambas.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password