Polisi Evakuasi Penemuan Mayat Bayi Di Serambi Masjid Di Lamongan

Tribratanews.polri.go.id – Lamongan. Kapolsek Karangbinangun, AKP Hakim beserta dengan anggotanya beserta petugas medis Puskesmas Karangbinangun mengevakuasi jasad seorang bayi yang ditemukan di Serambi Masjid Arrohman, Lamongan.

 

Bayi malang terebut diperkirakan baru berumur 8 jam dan ditemukan oleh seorang jamaah Majid, H Husen usai menjalankan sholat Dzuhur di Masjid Arrohman. Bayi tersebut ditemukan Husen di dalam sebuah kotak kardus bekas lampu emergency dibalut dengan kain bermotif kotak-kotak dan tanpa dibekali oleh apapun, hanya ari-ari dan tali pusar yang masih menyambung pada tubuh bayi tersebut.

 

Kapolsek Karangbinangun kemudian membawa bayi tersebut ke RSUD Soegiri Lamongan. Kapolek juga menggendong jasad bayi dari keluar masjid hingga menuju ke mobil ambulance dan dipangku hingga ke RSUD dr Soegiri Lamongan Jalan Kusuma Bangsa.

 

Saat ini Kapolsek telah menyebarkan anggotanya untuk mencari tahu ke masyarakat. Dan Kapolsek berharap kepada mayarakat untuk segera melaporkan ke Polisi jika ada hal yang mencurigakan di tengah-tengah warga.

 

Saat ini, jasad bayi dititipkan di RSUD dr Soegiri, dan pihak Kepolisian terus mengembangkan penyelidikan terkait temuan bayi di serambi Masjid tersebut.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password