Pos Jumrah Polres Blitar Beri Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id-Blitar. Polda Jatim melalui Polres Blitar kembali menggelar Polisi Jumat Bersama Beribadah (Pos Jumrah) yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Tumpak Oyot Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Jumat (8/2/19).

Sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksanakan pada Jumat (1/2/19) lalu di Masjid AL Ihlas Desa Sragi Talun Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kondusif dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar AKBP Anisullah M. Ridha SIK., SH., MH., mengatakan bahwa Pos Jumrah ini selain melakukan sholat Jumat bersama, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas Polres Blitar juga memberikan santunan kepada anak yatim dan orang jompo.

“Selain kita bisa beribadah bersama. Kepada masyarakat yang ingin memperpanjang SIM bisa memanfaatkan mobil SIM keliling, yang ingin membuat SKCK Bisa memanaatkan pelayanan SKCK Keliling, membuat laporan pengaduan maupun sekedar memeriksa kesehatan, SPKT dan Kesehatan yang diletakkan di lokasi sekitar masjid. Di sini juga ada pelayanan SPK Polres,” jelas Kapolres.

Polres Blitar sebagai pengemban fungsi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tentu berupaya memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga dalam beribadah tanpa perlu khawatir dengan adanya kegiatan pelayanan kepolisian di sekitar Masjid.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password